2 Cara Paling Jitu Membasmi Kutu Busuk

Cara Membasmi kutu busuk (kepinding)2 Cara Paling Jitu Membasmi Kutu Busuk, membantu kita dalam membasmi kutu busuk atau yang biasa disebut dengan kepinding dengan cara yang sederhana sehingga sangat mudah untuk diterapkan - Selamat sore sobat sekalian. Hari yang cerah tentu harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Oleh karena itu kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips mengenai cara membasmi kutu kasur yaitu 2 Cara Jitu Membasmi Kutu Busuk.

Sobat sekalian pasti mengetahui dan pernah merasakan gigitan dari hewan yang namanya kutu busuk atau juga kutu kasur (kepinding). Biasanya aktivitas mereka akan lebih aktif terjadi di malam hari, saat kita sedang tertidur, sehingga mereka dengan leluasa menghisap darah kita. Yang lebih parah lagi ketika kita membunuh mereka dengan cara memencetnya maka mereka akan mengeluarkan bau yang tidak sedap, mungkin ini yang menginspirasi nama mereka sehingga dipanggil kutu busuk. Sebenarnya ada beberapa cara untuk membasminya, tapi akan kita bahas nanti di paragraph berikutnya. Silahkan lanjut membacanya.

Kutu busuk ini biasanya bersarang di lipatan-lipatan kasur, celah-celah kayu, ujung-ujung kelambu dan di tempat lain yang memungkinkan bagi mereka untuk bersembunyi dan bersarang di sana. Sedangkan inangnya biasanya hewan lain seperti kelelawar. Jadi ketika rumah sobat ada kelelawarnya bisa di pastikan rumah sobat ada kutu busuknya. Karena saat kelelawar terbang mengitari ruangan di rumah sobat maka saat itulah kutu busuk jatuh bertebaran dan siap beraksi. Nah, bagi sobat yang merasa terganggu dengan keberadaan kutu busuk ini, berikut saya punya tips cara membasminya.

Cara Membasmi Kutu Busuk


1. Menggunakan Kulit durian

Sobat bisa menggunakan kulit durian untuk mengusir kutu busuk. Caranya cukup dengan meletakkan potongan-potongan kulit durian di sarang atau tempat bersembunyi dari si kutu busuk. Misalnya di ujung-ujung lipatan kasur, di bawah kasur, di bawah meja, kursi dan sekitarnya. Bau khas dari durian yang menyengat akan membuat kutu busuk tidak nyaman dan memutuskan untuk pergi.

2. Menggunakan Kapur Ajaib

Biasanya kita menggunakan kapur ajaib untuk mengatasi permasalahan semut dan kecoa. Tapi ternyata cara ini cukup ampuh untuk membasmi kutu busuk. Caranya adalah dengan menggoreskan kapur ajaib di tempat-tempat yang menjadi sarang kutu busuk baik itu di lipatan kasur, celah-celah kayu dan tempat lainnya. Tidak berapa lama kutu busuk pun akan tewas seperti halnya yang terjadi pada semut. Hal ini akan mencegah kutu busuk untuk kembali.

Terlepas dari ini semua, ada kata pepatah " Lebih baik mencegah daripada mengobati". Jadi jika sobat rajin membersihkan dan mencuci tempat tidur sobat sekalian Insya Allah kutu busuk dan apapun yang bersumber dari sesuatu yang kotor tidak akan menghampiri tempat tidur sobat.

Itulah beberapa cara untuk membasmi dan mengusir kutu busuk, semoga artikel saya 2 Cara Jitu Membasmi Kutu Busuk ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian. Bila sobat mempunyai cara lain untuk membasmi kutu busuk, jangan sungkan-sungkan untuk berbagi, silahkan berikan komentarnya di kotak komentar. Selain Itu Baca juga artikel menarik lainnya 6 Cara Mengusir Dan Membasmi Rayap Pemakan Kayu. Terima Kasih atas kesediaannya untuk berkunjung, selalulah jaga silaturahmi dan have a nice day.