Jurus Jitu Pengusir Tokek Yang Berisik

Cara mengusir tokek yang mengganggu di rumah Jurus Pamungkas Pengusir Tokek Yang Berisik, membantu kita dalam mengusir tokek yang sering berbunyi dan mengganggu kita di rumah dengan cara yang simple dan sederhana sehingga sangat mudah untuk diterapkan - Selamat sore sobat sekalian, bagaimana kabarnya hari ini, semoga selalu sehat, amin. Kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara untuk mengusir tokek dari rumah yang judulnya Jurus Pamungkas Pengusir Tokek Yang Berisik.

Tokek merupakan hewan yang masih berkeluarga dengan cicak yang akan memutuskan ekornya jika berada dalam bahaya dengan tujuan untuk mengelabuhi pemangsa. Tokek biasanya bersarang di pohon-pohon, di bangunan-bangunan tua dan di rumah-rumah. Suara yang dikeluarkan hewan ini berbunyi "tokek", suara inilah yang menginspirasi panggilannya sehingga sering dipanggil dengan sebutan tokek.

Di pasaran, sebenarnya tokek bisa dijual dan harganya pun cukup fantastis tetapi tergantung dari berat dan kriterianya. Tapi bagi sebagian orang yang di rumahnya didiami tokek akan sangat terganggu. Karena setiap malam biasanya tokek ini akan berbunyi dan tentunya akan mengganggu waktu istirahat kita. Nah jaman dahulu orang-orang biasanya akan menyahut suara tokek dengan menyebutkan bumbu-bumbu dapur semisal cabai, terasi bawang dan lain-lain. Hal ini bertujuan agar si tokek tidak bersuara lagi.

Bagi sobat-sobat yang merasa terganggu dengan keberadaan tokek di rumah sobat, berikut ini saya punya tipsnya. Caranya yaitu dengan memanfaatkan tembakau. Aroma khas yang dihasilkan dari tembakau tidak disukai oleh tokek. Sobat tinggal menaburkan tembakau di tempat-tempat yang biasanya dikunjungi tokek atau juga taburkan di sembarang tempat yang kira-kira biasa tokek lewati. Dengan cara ini insya Allah tokek akan pergi dari rumah sobat.

Nah itulah sedikit tips cara mengusir tokek yang judulnya Jurus Pamungkas Pengusir Tokek Yang Berisik, semoga bisa membantu sobat sekalian. Jika sobat mempunyai tips lain atau opini yang ingin di sampaikan, silahkan berikan komentarnya. Selain itu baca juga tips menarik lainnya Cara Mengusir Laron Secara Tradisional. Terima kasih atas kunjungan sobat sekalian, lain kali jangan sungkan ya sob. Have a nice day.